Thursday, December 14, 2017

Selalu Lebih Tahu Dengan TIPSPINTAR.COM

NETSUPPORTID - Seiring kemajuan jaman dan era komunikasi yang bisa dibilang sangat canggih ini, di zaman yang serba canggih kayak gini, informasi bisa di dapat dari mana saja. terutama melalui media cetak, televisi, radio, maupun internet.

Maka dari itu saking banyaknya media yang menyediakan berita/informasi, banyak berita hoax yang menyabar sangat cepat di media. kita harus pandai pandai menyaring berita yang masuk ke kita, Merujuk pada pesatnya internet telah berkembang banyak situs situs Penyedia berita yang muncul di indonesia seperti tempo.co - kompas.com - detik.com - dll.

Dari sekian banyak portal berita teknologi yang bermunculan admin akan memberikan satu rekomendasi website penyedia konten berita yaitu TIPSPINTAR.COM

Kenapa TIPSPINTAR.COM ?

untuk memberikan alasan dari persoalan di atas mari kita review dulu blognya hehehe...

TAMPILAN

Tampilan menarik merupakan suatu keharusan yang di miliki sebuah website untuk menarik para pembaca/pengunjung ke website tersebut. Tipspintar sendiri memiliki tampilan yang sangat dinamis di mata saya dimana susunan pada tiap tiap bagiannya serasa menyatu dan sangat serasi, sehingga membuat nyaman pembaca menikmati konten yang bermanfaat.

JUDUL

judul juga tidak kalah penting dari hal lainnya, menjadikan TIPSPINTAR sebagai judul blog, sudah membuat portal ini sangat potensial untuk menarik sangat banyak pengunjung. ditambah pada setiap judul artikel yang sangat menarik di mata pengunjung, menjadikan para pengunjung yang sudah memasuki tipspintar.com enggan berpindah ke website lainnya.

KONTEN

Di tipspintar.com sendiri menyediakan banyak sekali konten yang bermutu. seperti artikel berikut: 10 Cara Membedakan Smartphone Samsung Asli dan Palsu Dari artikel tersebut kita bisa tahu bagaimana cara kita agar mengetahui perbedaan antara produk yang samsung asli dan yang palsu. Selain di atas tipspintar juga mengusung banyak tema lain seperti ANDROID,WINDOWS,MEDIA SOSIAL. gak cuma itu tipspintar juga membahas soal tips MOBILE LEGEND. jadi sangat disarankan pada pecinta game ini untuk membaca artikel mengenai mobile legend ini seperti: Cara Ampuh Mengatasi PING Merah (Lag) di Mobile Legend.

SPEED LOAD

Kecepatan loading website akan jadi faktor penentu pengalaman orang yang mengunjungi website, meskipun tampilan dan judul sudah sangat bagus jika kecepatan load blog sangat rendah, bahkan sebelum orang tersebut membaca artikelpun akan sangat jenuh, karena lambatnya proses loading sehingga dia berpindah ke blog lainnya. Tips pintar sendiri memiliki kecepatan load yang cukup tinggi hingga tak perlu waktu lama untuk bisa menikmati konten dari tipspintar.

KESIMPULAN

Dari review di atas dapat kita simpulkan, dengan mengunjungi tipspintar.com membuat kita akan selalu lebih tahu. temen kita gk akan bilang kita kudet. bahkan bisa jadi kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan temen-temen kita. jadi tunggu apa lagi ramaikan blog tipspintar.com agar bisa terus update.

saya sendiri tahu kontes review ini baru kemarin 14/12/2017 telat banget yah, orang terakhir sampai hari ini 15/12. gpp lah ikut ngeramein kompetisi ini.

Disqus Comments