Monday, December 11, 2017

cara membaca chat yang di hapus dari Whatsapp


Saat kalian sibuk bermain game, ngerjain tugas, atau dengan kesibukan lainnya sampai lupa dengan handphone, Ada pesan masuk dari Whatsapp dan kalian ingin membacanya, eh pesan yanng masuk bukan sapaan atau balasan dari chat kita sebelumnya. Melainkan berisi tulisan "this message was deleted" atau "Pesan ini telah dihapus". menjadikan kita penasaran apa isi dari pesan itu.

Masa iya kita harus tanya kepada si pengirim apa isi pesan yang telah dia hapus kan gk mungkin. Nah maka dari itu admin akan memberikan sedikit tips dari persoalan di atas.

cara membaca chat yang di hapus dari Whatsapp

ini bertujuan untuk mengetahui isi chat yang di hapus oleh pengirim baik untuk kamu yang kepo karena belum sempet baca isi chat tersebut, maupun buat kamu yang udah baca namun lupa isi chatnya.

Agar tidak penasaran lagi dengan isi pesan yang terhapus, berikut cara membaca pesan yang sudah dihapus dari WhatsApp:

  • Pertama install aplikasi Notification history atau disini(playstore) 
  • Berikan izin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu, aplikasi ini bisa mengakses setiap notifikasi yang masuk ke smartphone.

  • Persiapan selesai. Selanjutnya tinggal chat di WhatsApp seperti biasa. Begitu muncul notifikasi ada pesan yang dihapus dan kamu belum sempat baca, tinggal masuk ke aplikasi Recent Notification. Cari deh pesannya.

Tidak sulit kan cara membaca pesan yang sudah di hapus oleh pengirimnya di whatsapp, dengan ini rasa kepo kalian hilang dengan sangat mudah.
Jangan lupa share artikel ini
SELAMAT MENCOBA.

Disqus Comments